[cuma] P. E. N. G. E. N


[cuma] P. E. N. G. E. N
 
30 April 2013 pukul 19:07
 

Aku ingin bebas
Tapi kata temanku, tak akan bisa

Aku ingin merdeka
Tapi Bapakku bilang, belum bisa

Aku ingin tidur
Tapi aku belum ngantuk

Aku ingin mengatur orang
Tapi belum waktunya, kata mereka

Aku ingin menata pagar jalan
Tapi belum usia, kata mereka

Aku ingin bergandengan tangan
Belum saatnya, katanya

Aku ingin berdampingan sayang
Belum waktunya, katanya

Aku ingin nulis
Menulislah, dibolehkan
Barulah boleh

Maka…
Ya aku menulis saja

Ini aku menulis

Bukan untuk atau karenamu

Ini cuma untuk dan karena aku

ni ariyani

Purwodadi, 30 April 2013

2 Tanggapan to “[cuma] P. E. N. G. E. N”

  1. sudahlah kawan,
    mereka tak mengerti kita,
    kita berlari, terjatuh, mengaduh… dan mereka bilang ini hidup
    kita melompat, bercanda, tertawa… dan mereka bilang kita tak patuh

    mari kita jadi anak saja…

    salam penikmat senja🙂

Tinggalkan Balasan

