bu, bukan Bu


bu, bukan Bu
 
15 Mei 2013 pukul 14:16
 

Maaf bu,
Saya memang bukan ‘guru’ seperti anda
Saya tidak punya murid
Saya tidak punya kepala sekolah

Maaf bu,
Saya memang bukan ‘guru’ seperti anda
Saya tidak punya map untuk tempat dokumen penting
Saya tidak punya ruang untuk tempat tanda tangan

Maaf bu,
Saya memang buka ‘guru’ seperti anda
Saya tidak punya teman yang bisa diajak diskusi tentang pendidikan
Saya tidak ada relasi yang membicarakan masalah perkembangan anak

Maaf bu,
Saya tidak seperti anda
Saya tidak seperti anda
Saya tidak seperti anda

Tapi saya punya senyum-senyum manis dari rona-rona Jingga

Saya punya itu, bu
Dan itu lebih KEREN…!!!

#Ha… Ha… Ha… ;D [it’s just joke]

ni ariyani

Purwodadi, 15 Mei 2013

2 Tanggapan to “bu, bukan Bu”

  1. tidak tau maksudnya, tapi ikut tertawa sajalah, hahahaa..

Tinggalkan Balasan

