Aku Mencintaimu*


Aku Mencintaimu*

7 Mei 2012 pukul 14:18 ·

Aku Mencintaimu.
Wanita yang mencintaimu tak tahu betapa aku mencintaimu.

Aku mencintaimu.
Laki-laki yang mencintaiku tak tahu kalau aku mencintaimu.

Aku mencintaimu.
Dan kau tak tahu sebesar apa aku mencintaimu.

Aku mencintaimu.
Mungkin memang hanya Tuhan saja yang tahu seberapa dalam aku mencintaimu.

Aku mencintaimu.
Apa kau mencintai wanita yang teramat mencintaimu itu?

Aku mencintaimu.
Apa laki-laki yang mencintaiku mencintai seperti aku mencintaimu?

Aku mencintaimu.
Apa kau tahu jika aku mencintaimu?

Aku mencintaimu.
Dan hanya Tuhan saja yang tahu bagaimana aku mencintaimu.

Aku mencintaimu.
Bahkan kau tak tahu sedalam apa aku mencintaimu.

Aku mencintaimu.
Dengan caraku aku mencintaimu.

Aku mencintaimu.
Terlalu sederhana aku mencintaimu.

Hingga tak ada kataku ”aku mencintaimu” kepadamu.

Sampai tak ada lakuku untuk membuktikan ”aku mencintaimu”

Aku mencintaimu
Dan akan ada kata ”aku mencintaimu”, akan ada laku ”aku mencintaimu”, jika kudengar dari lisan tulusmu ”aku mencintaimu” di atas altar suci dan didengarkan oleh para wali.

Aku mencintaimu!:'(

*dalam diam lisan dan lakuku

7 Tanggapan to “Aku Mencintaimu*”

  1. mencintai itu hak, dicintai itu juga hak. Jangan dipaksa

  2. Saya ikuti alur dari Tuhanku, karena DIA yang Maha Tahu🙂

  3. simpanlah cinta agungmu, jaga rasa itu, curahkan pada saatnya kelak…:)

    • InsyALLAH itu memang hanya untuk Imamku kelak yang semoga dia adalah benar tulus mencintaiku, maka kata dan laku “aku mencintaimu” tidak usah disuruh lagi, itu akan keluar begitu saja dari dalam hati.
      Itu hanya Untuk Imam pembimbing keluargaku! Entah siapa dan kapan!
      Semoga ALLAH memberikan jalan baik-NYA, padaku, pada dia yang entah siapa! Aamiin

  4. emg beda zaman,beda aturan y???

Tinggalkan Balasan

