Aku Ingin Segera Bercerai dengan Sunyi*


Aku Ingin Segera Bercerai dengan Sunyi*

 19 Maret 2012 pukul 23:48

Sunyi…
Terlalu lama kau mendekapku dalam pelukan eratmu, hingga kau tak merasakan betapa sesaknya nafasku karena itu, aku yang merasakannya!
Terlalu lama kau menggenggam tanganku, sampai perih terasa pada sela-sela jariku. Kau tak pernah merasakan itu, aku yang merasakannya!
Terlalu lama kau menyuruhku berdiam diri dihunian yang kau anggap surga, tapi kurasa itu adalah neraka, bukan surga. Kau tak merasakan panasnya, aku yang merasakannya!

 

Sunyi…
Sedikit saja beri aku ruang untuk bisa melihat keramaian, merasakan berada pada atmosfer yang membahagiakan!
Jangan mencumbuiku dengan rayuan sepimu.
Jangan membelaiku dengan sentuhan hampamu.

 

Sunyi…
Karena segala lemahku, ceraikan aku!

 

 

 

*Jengah Menyendiri. Karena sendiri memang bagai sebuah lidi:'(

13 Tanggapan to “Aku Ingin Segera Bercerai dengan Sunyi*”

  1. he he he🙂

  2. Syukur Alhamdulillah…🙂

    he he he

  3. Laksanakan…!!!🙂

    Es jus cappucino saja lah🙂 lebih mantap!!!

  4. Cappucinooo..oo..oo…!!!

  5. Cappucinooo..oo..oo…!!!

  6. dan sepertinya sunyi begitu mencintaimu..😀

  7. dan “sunyi” membuat kita memahami makna dan arti

  8. Silahkan🙂

Tinggalkan Balasan

