Be Study…!!!


 

Jika memang tapak kakiku harus melangkah di tanah ini, ku ikhlaskan segera ragaku pindah ke sini. Pikiranku memang harus di sini, bertarung melawan segala ketidakpercayaan diri, kebodohan dan ketakutan.


Ini adalah memang awal dari segala awal menjadi manusia berilmu dan berguru. Ini juga demi bapak dan ibu, demi segala nyawa di sekelilingku.


Sepatah dua patah kata untuk memulai hal baru menjadi berani, lalu setelahnya adalah tinggal melenggang pergi. Sisa-sisa hari di masa tidak mudaku ini memang harus di isi dengan kemandirian yang harusnya bisa berarti. Kini, tinggal bagaimana pikiran ini mmbawa langkah kaki pergi. Di sini, di tempat aku berdiri, di Kediri, mencari ilmu untuk di bagi.


Be Study…!!!

🙂

 

 

3 Tanggapan to “Be Study…!!!”

  1. tidak berani katamu, entahlah ucapmu….. namun telah kau injakkan kakimu di sana, itu kebohongan atau memang rasa rendah hatimu, jika memang itu kebohongan, aku tidak akan pernah memaafkanmu kawan, namun aku tiada rela jika itu rasa rendah diri, minder… bukannya rendah hati…. tp itu hakmu,…
    be study, carilah ilmu untuk dibagi, jika memang tiada pernah ada kabar darimu,,, aku hanya bisa berharap sa’at aku duduk di akhir senja ada seekor burung atau angin yang sedang bermurah hati sudi membawakan kabar berita bahwa engkau telah berhasil dan bahagia di sana:)
    be study, study hard…. sll tersenyum dan smanGat u’are go on!!!
    sukses selalu,
    amin

  2. hahh…. kau tidak mengerti saja tentang segala gelisah hati kala itu… dan hampa itu mampir lagi… entahlah…😦

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: